Senin, 15 Juni 2015

Left 4 Dead 2 + Crack

Left 4 Dead 2 Crack


Left 4 Dead 2 adalah permainan video kooperatif, horor bertahan dan tembak-menembak orang-pertama yang mengikut Left 4 Dead. Permainan ini dikembangkan oleh Valve Corporation. 

Sinopsis. 
Cerita ini dimulai sekitar tengah hari di Savannah, Georgia. Sebuah helikopter penyelamat terakhir meninggalkan gedung, empat Korban beruntung memanjat hotel untuk menyadari bahwa mereka hanya beberapa detik terlambat. Dengan keadaan ini baru ditemukan, kelompok memutuskan untuk pergi ke sebuah mal, di mana dikatakan bahwa pusat lain evakuasi masih beroperasi. Ketika kelompok mencapai mal, mereka menemukan bahwa mereka telah kewalahan oleh terinfeksi. Dengan harapan putus asa, mereka memutuskan untuk menembus masuk lebih dalam lagi ke dalam gedung dengan harapan bahwa pusat evakuasi masih aman didalam. Ternyata pusat itu hancur, dan semua agen CEDA telah mati atau terinfeksi. Dalam keputusasaan, kelompok mengembara ke atrium mal dan menemukan sebuah mobil masih berfungsi, meskipun tanpa gas. Sebuah ide baru muncul di benak mereka, untuk mencari kaleng gas di atrium, untuk mengisi tangki mobil dengan gas. Hal ini terbukti sukses, dan Korban kelompok Savannah bisa melarikan diri.

Selama pelarian mereka, kelompok berhenti di sebuah jembatan yang dilihat oleh tiga dari Korban kelompok Left 4 Dead. Salah satu dari mereka akan sukarela menjadi umpan/korban karena mereka tidak dapat menurunkan jembatan untuk bersama-sama karena generator yang digunakan untuk menurunkan jembatan kehabisan bahan bakar, salah satu dari mereka harus mau menjadi umpan agar yang lain selamat. Setelah berjuang dengan cara berpasang pasangan, jalan-jalan, dan "selokan sejarah", Korban kemudian bertemu dengan tiga lainnya yang masih selamat. Kelompok savannah setuju untuk membantu dengan membawa mereka ke tanah yang lebih tinggi, kelompok Savannah dapat menangkis sebagian besar zombie yang terinfeksi, menemukan kaleng gas, mengisi generator, menyeberangi jembatan, lalu  diturunkan, dan pergi, lalu mereka berpisah karena mereka terus akan ke New Orleans.

Screenshot.

Left 4 Dead 2 Crack, Pc Full Game_Hit2k

Left 4 Dead 2 Crack, Pc Full Game Download_Hit2k


Link Download.

Download Left 4 Dead 2 

0 komentar :

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com